Bangun Simbiosis Mutualisme, GM PLN WRKR Kunjungi Pabrik RAPP

Bangun Simbiosis Mutualisme, GM PLN WRKR  Kunjungi Pabrik RAPP
General Manager (GM) PLN Persero Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), Feby Joko Priharto (memegang kertas) beserta tim didampingi Direktur RAPP, Rudi Fajar (paling kanan) tengah berdiskusi ketika mengunjungi RPE.
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Guna membangun sinergi dan kerjasama positif antara dua perusahaan besar, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero dan Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Selasa, 3 April 2016 siang,   General Manager (GM) PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), Feby Joko Priharto beserta rombongan mengunjungi pabrik RAPP di Kota Pangkalan kerinci, kabupaten Pelalawan.
 
Rombongan disambut oleh Mill Operation Head, Ali Shabri dan Direktur RAPP, Rudi Fajar, sementara GM PLN WRKR, Feby Joko Priharto didampingi Manager Area Pekanbaru, Laode Lawati, Manager Rayon Pangkalan Kerinci, Afrizal dan beberapa tim di bidang perencanaan, teknik, dan niaga.
 
Mereka mengunjungi RGE Teknologi Center (RTC) serta berkeliling melihat Recovery Boiler 5, alat tempat membakar black liquor sekaligus penghasil uap untuk memutar turbin, dan diakhiri dengan melihat proyek travo yang tengah dibangun di PT. Riau Prima Energy (RPE).
 
Feby  mengaku sangat sangat kagum melihat perkembangan RAPP sebagai salah satu perusahaan pulp da kertas ini. Dia juga memastikan RAPP dan PLN akan terus menjalin kerjasama.
 
“Saya sangat surprise melihat perkembangan  bisnis RAPP ini, begitu besar dan berdampak sangat signifikan, baik  untuk provinsi Riau  maupun untuk Indonesia. Melalui kunjungan ini kami ingin memastikan sinergisitas antara PLN dan APRIL lebih ditingkatkan lagi. Kita memiliki kerjasama simbiosis mutualisme, dimana kami akan mencoba untuk saling men-support dan bekerjasama, karena selama ini kami mendapat banyak manfaat dari kerjasama ini, terutama bagi masyarakat,” tutur Feby.
 
Rudi Fajar mengungkapkan bahwa RAPP sangat mendukung penuh upaya kerjasama secara berkesinambungan, tidak hanya untuk kepentingan perusahaan, namun juga untuk kepentingan masyarakat sebagai salah satu upaya mendukung pembangunan.
 
“Kami menyambut positif kerjasama ini, semoga sinergisitas yang telah terjalin antara RAPP dan PLN dapat lebih ditingkatkan lagi.” ungkap Rudi Fajar.(R11/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index