Wako Buka Turnamen Futsal Payung Sekaki 2016

Wako Buka Turnamen Futsal Payung Sekaki 2016
Wali kota melakukan tendangan pertama turnamen futsal Payung Sekaki 2016.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Walikota Pekanbaru DR H Firdaus,ST,MT Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal Payung Sekaki Tahun 2016 yang di Taja Langsung Oleh KNPI di Gedung Gelanggang Remaja, Selasa 3 Mei 2016. 
 
Turut hadir dalam pembukaan acara ini Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M.Noer, Kadispora Provinsi Riau Edi Yusti, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri, Kadispora Kota Pekanbaru, Camat Payung Sekaki , Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru dan PLT BPKAD Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan.
 
Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggara turnamen Futsal Payung Sekaki Tahun 2016 ini. Turnamen diharapkan ini dapat membina bakat olahraga pelajar dan juga berguna untuk mencetak atlet berprestasi yang dapat dibanggakan di tingkat yang lebih luas.
 
Turnamen ini juga diharapkan bisa menjadi ajang untuk mengajak komponen pemuda di Kota Pekanbaru terutama di Kecamatan Payung Sekaki agar dapat berperan aktif dalam rangkaian kegiatan yang bernilai positif terutama dalam bidang olahraga dan menimbulkan semangat dalam berkompetisi.
 
Ditambahkannya, selain mendapatkan hiburan dengan menyaksikan pertandingan futsal, kegiatan ini tentunya juga menjadi salah satu upaya bagi PK-KNPI Kecamatan Payung Sekaki  untuk menjalin keakraban di antara para pemuda dan organisasi  kepemudaan yang ada di Kecamatan Payung Sekaki. 
 
Dengan terjalinnya keakraban dan kesatuan visi maka tentunya PK-KNPI Kecamatan Payung Sekaki dapat lebih mudah mengajak dan menggerakkan pemuda untuk dapat turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Pekanbaru kedepannya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index