Asrizal: Tak Ada Permainan dalam Assesment Sekdaprov Riau

Asrizal: Tak Ada Permainan dalam Assesment Sekdaprov Riau
Asrizal
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau memastikan tidak ada permainan dalam proses assement Sekdaprov Riau. Ini terlihat dengan proses yang dilalui Badan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) secara transparan dan melibatkan berbagai pihak.    
 
Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Riau, Asrizal di Pekanbaru. Menurutnya, proses tersebut tentunya sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku.    
 
Untuk proses seleksi,19 Pelamar jabatan Sekdaprov Riau sudah dinyatakan lulus tes administrasi. Selanjutnya akan mengikuti ujian kompetensi. Dalam tahap ini BKP2D Riau melibatkan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).    
 
"Jadi ujian kompetensinya, tanggal 9 hingga 12 Mei mendatang. Tim penguji dari pusat penilaian kompetensi Badan Kepegawain Nasional (BKN)," tuturnya.    
 
Ia menerangkan, keterlibatan pihak BKN dalam tes kompetensi untuk memastikan tidak ada permainan dalam proses seleksi. "Jadi memang tidak ada titip-menitip dalam ujian ini,"tegasnya lagi. 
 
Hal ini kata Asrizal, merupakan instruksi langsung dari Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman. Sehingga, Sekdaprov Riau yang terpilih ini memang yang terbaik. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index