Hadiri Khitanan Massal PLN, Wawako Ingatkan Agar Tingkatkan Pelayanan

Hadiri Khitanan Massal PLN, Wawako Ingatkan Agar Tingkatkan Pelayanan
Wawako saat menyerahkan bantuan peralatan sekolah
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si Menghadiri Acara Sunatan Masal dalam Rangka Penyaluran Dana Zakat dan Infaq PT PLN Wilayah Riau dan Kepri area Pekanbaru Rabu, 4 Mei 2016.
 
Turut hadir Kepala Program Partisipasi Pemerdayaan Lingkungan PLN Wilayah Pekanbaru, Ketua Laziz Pekanbaru dan Para Peserta Sunatan Masal yang ingin di Khitan
 
Pada kesempatan ini Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si mengucapkan terimakasih kepada PT PLN Persero area Pekanbaru yang Telah menghelat kegiatan Sunatan masal kepada anak-anak yang Kurang mampu.
 
"Saya selaku Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga dan Apresiasi yang besar kepada seluruh jajaran PT PLN area Pekanbaru Terutama kepada bapak Muzakki yang telah memberikan bantuan dana infaq maupun zakat dari penghasilan yang didapatkan untuk dikelola oleh Laziz, karena bentuk kepedulian kecil yang kita berikan akan sangat bermakna nilainya bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya.
 
Kegiatan ini juga diharapkan menjadi teladan bagi perusahan-perusahan lainnya agar terus membudayakan tangung jawab sosial dari perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
Disamping itu, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si mengharapkan kepada PT PLN untuk dapat menciptakan pelayanan yang profesional dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Kota Pekanbaru kedepannya.
 
Kegiatan Sunatan Masal ini di selenggarakan tanpa dipungut biaya (gratis) dan diberikan perlengkapan sekolah berupa tas.
 
"Jumlah peserta sunatan melebihi target yang direncanakan hanya 200 anak, kini udah ada yang datang berkisar lebih dari 200 orang anak yang mau di Sunat dan ini masih kita terima seandainya masih ada yang mau mendaftar kan diri untuk dikhitan," ujar Kepala Program Partisipasi Pemberdayaan Lingkungan PLN Wilayah Pekanbaru. (R05/HMS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index