Pemkab Inhil Didesak Hidupkan Kembali Gemilang Televisi

Pemkab Inhil Didesak Hidupkan Kembali Gemilang Televisi
Firmansyah Saini
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perjuangan Anak Negeri Kabupaten Indragiri Hilir mendesak kepada pemerintah untuk secepatnya memfungsikan kembali Gemilang Telivisi, satu-satunya stasiun televisi milik pemerintah daerah.
 
Gtv dinilai bukan hanya aset daerah yang sangat disayangkan jika mengalami kevakuman seperti saat ini, namun Gtv merupakan  media yang telah merakyat dan merupakan satu kebanggaan bagi  masyarakat Inhil.
 
“Saat mengudara pada masa pemerintahan Indra Mukhlis Adnan, Gtv telah berhasil menjangkau keseluruh daerah di  Inhil. Gtv telah memberikan tontonan menarik bagi masyarakat, pemberi informasi seputar kebijakan pemerintah dan peristiwa yang terjadi di Inhil,” kata Firmansyah Saini, Kamis 5 mei 2016.
 
Menghidupkan kembali Gtv dinilai  lebih tepat bagi pemerintah daripada berkerjasama dengan stasiun telivisi swasta. Gtv telah membuktikan diri  mampu menjangkau semua kecamatan di Inhil.
 
“Dengan menfungsikan Gtv, pemerintah bisa memberdayakan tenaga lokal dan yang terpenting adalah ini milik daerah,” kata mengingatkan.(R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index