TAK PAKAI LIHAT, Begini Cara Anak Durhaka Ini Penggal Kepala Ibunya

TAK PAKAI LIHAT, Begini Cara Anak Durhaka Ini Penggal Kepala Ibunya
Ris, terduga pelaku pemenggalan kepala ibu angkatnya saat di rumah sakit.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sambil meringis menahan sakit, Ris (19) tetap menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian di Resort Rokan Hulu. Lelaki penangguran yang punya temperamen bengis ini pun menjelaskan alasan mengapa dia membunuh sang ibu angkat dan seperti apa dia melakukannya.

 
Yang membuat terkejut, ternyata saat melakukan aksi penggal kepala kepada sang ibu, Ris tidak beranim menatat tubuh sang ibu, dia melakukannya tanpa melihat dan langsung mengarahkan parang tebas untuk mendodos tandan sawit dengan sekali ayunan keras.
 
Zzzeep...kepala nenek Intan pun langsung putus.
 
Dia bahkan tidak yakin bisa melakukan hal tersebut. Karena itulah, dia sempat berdiri tertegun selama beberapa saat sebelum akhirnya seorang cucu dari sang nenek yang sedang bermain dtidak jauh dari lokasi tersebut berteriak ketakutan yang membuat akhirnya Ris pun langsung melarikan diri.
 
Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Kasat Reskrim, AKP M Wirawan Novianto juga menyebutkan, aksi pemenggalan juga tidak dilakukan dari depan, melainkan dari belakang bangku yang sedang digunakan oleh korban untuk duduk. 
 
''Dari pengakuan pelaku, dia mengayunkan senjata tajam  berupa parang tebas berukuran panjang tersebut dari belakang sebelah kanan. Dengan posisi 90 derajat, Rismin langsung menyabet leher ibu angkatnya itu dengan sekali tebas hingga putus,'' kata dia.
 
Ris sendiri selanjutnya melarikan diri dengan bersmbunyi dari satu kebun ke kebun yang lain, hingga akhirnya Kamis, 5 April 2016 malam lalu, Dua hari melakukan perburuan, Rismin pun akhirnya ditangkap polisi.
 
Dia dibekuk di sebuah pondok seorang diri dengan kondisi fisik kelelahan sekitar pukul 23.30 WIB menjelang dinihari. Sempat menyerah, namun ketika digiring ke kantor polisi, dia mencoba melakukan perlawanan, sehingga kemudian aparat gabungan melepaskan tembakan kearah kaki yang membuatnya tersungkur. 
 
Dia hanya meringis menahan sakit karena peluru yang bersarang di kakinya.(R01/grc)

Listrik Indonesia

#Leher nenek di penggal

Index

Berita Lainnya

Index