Kenalan di Facebook,Pemuda Asal Sumbar Ditikam dan Motor Dirampok

Kenalan di Facebook,Pemuda Asal Sumbar Ditikam dan Motor Dirampok

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang pemuda bernama Genta Maulana Akbar (22), warga Jorong Tengah, Kecamatan Lintau Duo Utara Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, ditemukan kritis, di Satdion Utama Riau, Jumat, 6 Mei 2016 oleh warga yang melintas. 

Saat ditemukan, pada tubuhnya ditemukan dua bekas tikaman di leher dan perut. Warga pun langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan tim medis. Diduga Genta korban perampasan karena motor miliknya raib.

"Kita sudah minta keterangan sejumlah saksi. Di lokasi ditemukan juga sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menikam korban," ungkap Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setiawan Wibowo, Jumat malam.

Keterangan sementara yang didapat polisi dari korban, bahwa beberapa jam sebelum ditemukan kritis, Genta sempat bertemu seseorang di kawasan Sukajadi, tak berapa jauh dari kos-kosannya. Orang itu diakui dikenal dari Facebook. Tak lama setelahnya, Genta pun digiring ke Stadion Utama dan akhirnya dieksekusi di sana. Kuat dugaan Genta ditusuk dalam posisi sedang membonceng pelaku.

"Kondisi korban sudah siuman dan sudah bisa memberikan sedikit keterangan. Dari keterangan ini mudah-mudahan dapat segera meringkus pelakunya," pungkas Kapolsek Tampan.(R03)

Listrik Indonesia

#Begal

Index

Berita Lainnya

Index