Sijago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah di Limbungan Baru Ludes

Sijago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah di Limbungan Baru Ludes

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Si jago merah menghanguskan satu unit rumah bulatan milik H Amir Hasan di Jalan Ampera No 11, RT07/RW06, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Sabtu 7 Mei 2016 dinihari tadi. Beruntung, para penghuni rumah yang tertidur langsung terbangun dan menyelamatkan diri dari api.

Kebakaran pertama kali di ketahui oleh Dani, anak  H Amir Hasan. Ia yang pada saat kejadian tengah terlelap bersama istrinya tiba-tiba dikejutkan dengan suara pecahan kaca. Kaget dengan apa yang didengarnya, ia pun kemudian melangkahkan kakinya keluar kamar untuk mencari tahu sumber suara tersebut.

"Saat keluar dari kamar, saya sudah lihat api di hampir semua ruangan. Saya balik ke kamar lagi, bangunkan istri saya setelah itu baru membangunkan orang tua saya," kisahnya swperti dikutip dari riauterkini.com.

Akibat kebakaran ini tak satupun  barang berharga yang bisa diselamatkan.

Sementara Kapolsek Rumbai Pesisir, Komisaris Polisi Irmadison mengatakan, untuk memadamkan api, sedikitnya 6 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke tempat kejadian perkara. Tepat pukul 03.45 WIB, api barulah dapat dijinakkan sepenuhnya.

"(korban jiwa) nihil. Semua penghuni rumah selamat setelah terbangun dan lari menyelamatkan diri. Kita masih selidiki penyebab kebakaran tersebut," tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index