Awaaas...Brakk...Truk Kayu Hantam Toko Ponsel, Ini Kondisinya...

Awaaas...Brakk...Truk Kayu Hantam Toko Ponsel, Ini Kondisinya...
Ilustrasi

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Diduga mengalami rem blong, sebuah truk bermuatan penuh kayu balak, yang akan dibawa ke Pabrik PT RAPP menghantam ruko dua lantai yang sehari-hari digunakan untuk menjual ponsel, Sabtu, 7 Mei 2016 sekitar pukul 15.10 WIB. 

 
Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, namun, kondisi ruko yang terletak di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, tak jauh dari simpang lampu merah Pos II RAPP ini hancur berantakan karena sebagian besar kepala truk bermuatan penuh kayu akasia milik perusahaan tersebut nyungsep ke dalam toko.
 
Dikatakan sejumlah saksi mata, sebelum truk menabrak toko, sopir di dalam truk sudah berteriak-teriak agar penghuni toko dan warga yang melintas untuk menjauh. ''Awas...awas...awas...''kata sang sopir sembari mengusir warga dan penjaga toko yang tepat berada  di etalase depan. 
 
Brak...selanjutnya truk langsung berhenti dengan menghantam bagian depan toko yang penuh etalase dan dagangan ponsel. Warga pun langsung berhamburan demi melihat kondisi yang tiba-tiba tersebut. 
 
Jejen, salah seorang warga yang tepat melihat peristiwa ini pun tak kalah kaget. Karena, tiba-tiba saja, truk langsung mengarah ke ruko. 
 
''Saya kebetulan dengar sopirnya teriak, saya juga lompat, syukur tak ada orang. Di dalam ruko juga pekerjanya sudah langsung berhamburan ketika melihat truk yang sudah mulai melambat tersebut tiba-tiba sudah di depan mata. 
 
Sejumlah aparat kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi truk bermuatan penuh kayu yang akan diolah untuk menjadi bubur kertas tersebut. Sementara sopir masih dalam pemeriksaan petugas.  (R11/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index