Gauli Bini Orang, PNS Bengkalis Digerebek Warga

Gauli Bini Orang, PNS Bengkalis Digerebek Warga
Ilustrasi

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Ada saja ulah salah seorang PNS di Kabupaten Bengkalis ini, WH (35), pegawai yang diketahui berdinas di Bagian Hukum Setdakab Bengkalis tertangkap basah puluhan warga sedang asik selingkuh bersama istri orang dengan isnisal NA (29) di Gang H. Idris, Jalan Pramuka, Desa Airputih, Bengkalis, Selasa (22/9) malam.

Parahnya, saat penggrebekan, WH sempat tidak terima dan melakukan perlawanan, warga yang marah melayangkan pukulan, sehingga membuat WH semakin terpojok.

Menurut warga, aksi perselingkuhan tersebut memang sudah lama tercium, baik oleh istri WH maupun suami NA. Akibat tak tahan lagi dengan ulah kedua pelaku, akhirnya warga melakukan pengintaian dan menangkan basah para pelaku perselingkuhan itu.

Kabarnya, kontrakan yang ditempati NA merupakan rumah yang memang sudah disiapkan oleh WH. NA diketahui diusir oleh suaminya. Makanya kemudian WH mencarikan kontrakan.

Usai ditangkap, pasangan terlarang ini langsung di giring ke Mapolsek Bengkalis untuk diamankan. WH mengaku sebagai staf di Bagian Hukum Setdakab Bengkalis ini, sudah berpacaran dengan NA sekitar sebulan. "Saya pacaran baru satu bulan," ujarnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index