Ibu Muda Ini Tewas Gantung Diri Dihadapan Bayi Mungilnya

Ibu Muda Ini Tewas Gantung Diri Dihadapan Bayi Mungilnya
Ilustrasi gantung diri.

TALUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)– Seorang ibu muda, warga Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah,Kuantan Singingi bernisial CNP (20) nekat menghabisi hidupnya dengan cara gantung diri. Perbuatan itu dilakukannya di dalam sebuah kamar di hadapan anak bayinya yang baru berumur beberapa bulan.

 
Peristiwa tewasnya ibu muda tersebut diketahui setelah saksi yang kebetulan juga sedang berada di rumah tempat korban ditemukan mendengarkan tangisan bayi korban, Revan selama beberapa lama. 
 
Karena curiga, warga pun mendatangi kamar korban dan mencoba mengintip melalui ventilasi kamar untuk mengetahui apa yang terjadi. Namun, karena tangisan anak korban yang tak kunjung berhenti, saksi yang tak lain juga tetangga korban berusaha mengintip ke dalam kamar lewat ventilasi. 
 
Mereka terperangah ketika melihat korban sudah tergantung dengan selembar kain selendang yang diikatkan di konsen jendela kamar. 
 
Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan warga pun akhirnya menurunkan tubuh korban.
 
Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi, S.Ik, Sabtu 7 Mei 2016 menyebutkan kalau pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang pertama sekali menemukan kondisi korban sudah tewas dalam keadaan tergantung. 
 
''Ada tiga saksi yang kita mintai keterangan, mereka tetangga korban yang kebetulanjuga sedang berada di dalam rumah korban dan mereka juga yang mendengarkan bayi korban terus-terusan menangis.
 
Sampai sejauh ini, belum diketahui persis apa yang menjadi motif dari tindakan nekat pelaku dengan meggantung diri. Aparat kepolisian masih melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk mengetahui apa yang menjadi alasannya.
 
''Kita juga sudah mengamankan beberapa barang bukti seperti selendang dan bukti bekas bungkus minuman korban dan para saksi,'' ungkap Kapolres. (**/R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index