5.267 Siswa SMP akan ikuti UN di Pelalawan

5.267 Siswa SMP akan ikuti UN di Pelalawan
Ilustrasi

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 5.267 siswa SMP di Kabupaten Pelalawan dijadwalkan akan mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional, 9-12 Mei 2016.

 
Para siswa tersebut berasal dari 86 sekolah yang ada di Kabupaten Pelalawan, meliputi SMP, MTs, SMP Luar Biasa dan Paket B. Untuk mendukung pelaksanaan UN tersebut, seluruh berkas lembar ujian sudah siap dikirimkan ke kecamatan-kecamatan.
 
''Naskah soal UN yang telah tiba di kantor Disdik kemarin sempat  diinapkan sementara sebelum kembali dilajukan pendistribusian ke daerah,'' ungkap Kadisdik Pelalawan, Syafruddin melalui Kabid Kurikulum, Salbiah
 
Sejauh ini, persiapan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) sudah tuntas dan tidak ada permasalahan lagi. ''Sekarang seluruh naskah soal UN telah sampai ke kecamatan,'' kata dia.
 
Setidaknya, ada sekitar 116 kotak naskah soal UN SMP/MTs didistribusikan ke seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Pelalawan. "Rencananya besok pagi, Wakil Bupati dan Wakil Bupati akan melakukan peninjauan ke SMPN 1 Pangkalan Kerinci,'' kata dia. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index