Bupati Wardan Sebut Mungkin 8 Paket Yang Hilang Akan Tayang Kembali

Bupati Wardan Sebut Mungkin 8 Paket Yang Hilang Akan Tayang Kembali
HM Wardan

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan mengatakan kalau pihaknya mengikuti proses lelang sebanyak 8 paket pekerjaan perbaikan jalan yang hilang dari situs resmi pelelangan di ULP Indragiri Hilir.Hanya saja, pihaknya tidak ingin menilai terlebih dahulu terhadap situasi tersebut. 
 
Menurut Bupati HM Wardan, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air tentunya memiliki perhitungan maupun pertimbangan tentang dihilangkannya 8 paket tersebut.
 
"Kita ikuti saja prosesnya, Saya pikir sudah ada perhitungan dan pertimbangan dari Dinas terkait (Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, red)," kata Wardan usai konferensi pers saat acara peresmian pos pelayanan keamanan terpadu Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas, Senin, 9 Mei 2016.
 
Selain itu, HM Wardan mengatakan jika 8 paket tersebut dalam waktu dekat berkemungkinan akan segera ditayangkan kembali oleh pihak terkait.
 
Pernyataan Bupati ini tentunya bisa menjawab keresahan masyarakat. Dimana, akibat hilangnya 8 paket perbaikan jalan tersebut masyarakat sempat resah karena khawatir paket tersebut ditunda atau tidak dilaksanakan oleh pemerintah.(***/R01)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index