Wabup Meranti H Said Hasyim: Politik Tanpa Gaduh, PAN HEBAT

Wabup Meranti H Said Hasyim: Politik Tanpa Gaduh, PAN HEBAT
Said Hasyim

 

SELATPANJANG(RIAUSKY.COM)– Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menyebutkan bahwa semangat berpolitik harus tetap memiliki tujuan yang sama. Meskipun berbeda partai, berbeda jalan, namun arahnya tetap pada memajukan daerah  dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Hal itu disampaikannya setelah usai acara pembukaan Musda II PAN di Kabupaten Kepulauan Meranti,Selatpanjang, senin, 9 Mei 2016 siang.
 
Menurutnya, Musda PAN II ini mengambil tema "politik tanpa gaduh", tema ini dianggap bisa menginspirasi dinamika politik di Indonesia saat ini. Menyinggung soal tema ini,H Said Hasyim langsung memberikan apresiasi dan nantinya ketika terpilih pengurus yang baru haruslah bersama - sama  kita membangun Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini. 
 
"Saya melihat tema nya Politik Tanpa Gaduh, PAN ini sangat hebat," ungkap Said Hasyim usai acara pembukaan Musda II PAN ini.
 
"Politik tanpa gaduh adalah gambaran suatu kekompakan kita baik dari Kekompakan internal partai,lintas partai dan juga masyarakat untuk bisa mewujudkan kesempurnaan pembangunan sesuai dengan aspirasi masyarakat. Tujuannya harus sama yakni bagaimana kita bisa memajukan daerah Kabupaten Kepulauan Meranti ini, bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat dengan menyerap aspirasi masyarakat banyak," ujar Dia. 
 
"Dengan Ketua yang baru  nantinya,baik yang tokoh tua dan tokoh yang muda, energik bisa memberikan makna dan kemajuan bagi Kabupaten Kepulauan Meranti dimasa yang akan datang. Sehingga politik tanpa gaduh yang di gadangkan PAN ini benar-benar bisa diwujudkan dan harus terwujud," tutupnya.
 
Musda sendiri dihadiri oleh Anggota DPR RI Jon Erizal beserta istri, Ketua DPW PAN Riau sekaligus Bupati Kepulauan Meranti,Irwan Nasir beserta jajaran pengurus dari DPW PAN Riau,Pengurus DPD PAN Kabupaten / Kota,Ketua DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti H Fauzi Hasan,Ketua PAN Cabang & Ranting se Kabupaten Kepulauan Meranti. Musda II PAN ini dibuka secara resmi oleh Anggota DPR RI Jon erizal didampingi Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir,Wabup H Said Hasyim dan Pengurus DPW PAN Riau lainnya,yang mengagendakan pemilihan Ketua DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti ini.(R16)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index