Telkomsel Gandeng APWP

Jadi Basecamp dan Ambasador Voucher Game Online

Jadi Basecamp dan Ambasador Voucher Game Online

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tingginya pertumbuhan peminat game online menjadi salah satu sebab bertahannya warung internet (warnet) di berbagai daerah, termasuk di Pekanbaru. Game online juga telah memberikan sumbagsih terhadap transaksi online dengan pembelian voucher yang diperlukan bagi para pemainnya sehingga permintaan terhadap voucher game online terus mengalami lonjakan. Kini, Telkomsel juga telah menyediakan chanel khusus untuk pembelian voucher game online yang dibisa dinikmati oleh pengguna Telkomsel dengan transaksi langsung melalui ponsel dengan kode akses UMB di *900*80#.
 
Dalam rangka mengenalkan voucher game online Telkomsel di Pekanbaru, Telkomsel bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Warnet Pekanbaru (APWP) untuk Basecamp dan Ambasador game online di Pekanbaru. Kesepakatan kerjasama itu dilakukan dalam sebuah memorandum of understanding (MoU) yang ditandatangani pada Rabu (23 September 2016) bertempat di ChocoNet Cafe, dalam kesepakatan tersebut, warnet Dinzyie Net di Jalan Mohd. Ali nomor 69 Pekanbaru dipilih menjadi lokasi basecamp yang dijadikan tempat untuk ambasador berlatih game online. Adapun ambasador yang terdiri dari individu ataupun kelompok, nantinya akan dipilih dan ditentukan oleh APWP.
 
Manager Branch Telkomsel Pekanbaru, Ismu Widodo, mengatakan, “Potensi di sektor game online cukup bagus karena peminatnya tetap tinggi. Game online semakin berkembang, baik yang diakses melalui ponse ataupun dimainkan PC dan laptop. Game dengan termasuk ukuran berat lebih banyak di mainkan PC. Terbukti hingga saat ini warnet untuk game online masih tetap bertahan dan bahkan bersaing dengan warung game playstation. Dengan adanya basecamp dan ambasador voucher game online Telkomsel, kami harap bisa lebih memudahkan para pemain untuk mendapatkan voucher sebab tidak sedikit dari meraka juga merupakan pelanggan Telkomsel.”
 
Menurut Widodo, untuk membeli voucher game Telkomsel ini cukup mudah, yakni menggunakan nomor Telkomsel dan memiliki cukup pulsa untuk transaksi. Ia menilai, pecinta game di Pekanbaru termasuk yang cukup loyal dan pertumbuhannya cukup cukup bagus. Adapun kehadiran basecamp dan ambasador untuk Pekanbaru ini tidak lepas dari tingginya minat terhadap game online yang diiringi dengan meningkatnya permintaan terhadap voucher game online. 
 
“Dengan adanya basecamp dan ambasador Telkomsel ini, nantinya mereka akan memberikan edukasi tentang cara pembelian voucher dari Telkomsel ini serta cara menggunakannya. Para ambasador ini hadir untuk memudahkan para pecinta game online agar bisa bermain dengan nyaman sehingga voucher yang dibeli juga bisa semakin menghibur. Untuk pemilihan ambasador, kami menyerahkan sepenuhnya kepada APWP berikut tugas-tugasnnya,” katanya lagi.
 
Menu *900*80# menyediakan beragam voucher seperti dari game produksi Gemscool, Gareana, Steam, Facebook Card, Game On, dan lain sebagainya. Adapun cara penggunaan sangat mudah, yakni pembeli cukup mengakses *900*80# lalu pilih menu sesuai dengan tempat yang dimainkan dan pilih nominal yang dikehendaki. Ada beberapa pilihan nilai voucher yang bisa pilih. Apabila transaksi berhasil, maka akan dikenakan potongan pulsa sesuai dengan nilai harga yang dibeli dan pelanggan akan mendapatkan voucher sebesar yang dibeli. Berbagai menu pilihan yang tersedia di *900*80# ini nantinya akan disosialisasikan oleh ambasador yang telah terpilih.(R01)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index