Wabup Zardewan Pimpin Rapat Forkominda 2016

Wabup Zardewan Pimpin Rapat Forkominda 2016
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Pelalawan Zardewan Pimpin Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2016 di Ruang Rapat Bupati Pelalawan, Rabu 12/5/2016.                                     
 
Wakil Bupati Pelalawan dalam sambutannya dalam rangka menjaga dan terpeliharanya situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang sekarang ini terjadi isu-isu yang berkembang di daerah kita maka rapat koordinasi intelijen ini perlu dilaksanakn.       
 
Adapun masalah yg trjadi di tengah masayarakat adalah masalah sembako salah satunya harga Gas elpiji yang terlalu tinggi yang tidak sesuai dengan aturan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.
 
"Selain itu, masalah lainnya yang terjadi di masyarakat masalah harga bahan bakar minyak yang di Pertamina harga cuma Rp6.450 sementara di eceran harganya tinggi mencapai Rp9.000 rupiah/liter," ujarnya.  
 
Tidak lama lagi kita menghadapi bulan suci ramadhan adapun masalah yang dikeluhkan masyarakat maraknya warung remang-remang dan membuka rumah makan pada siang hari.  
 
"Ada juga masalah yang baru-baru ini masalah ISIS dan terorisme dan kenakalan remaja atau LGBT," tegasnya.    
 
Hadir pada kesmpatan tersebut Kepala Kejaksaan Kabupaten Pelalawan Adnan, Kadis Kesbangpoll, Kasatpoll PP Abu Bakar, Kadis Disperindag Zuhermandas, Perwakilan Kapolres, TNI Polri. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index