Keji...Main ke Rumah Kawan, Gadis Remaja Ini Dicekik dan Diperkosa

Keji...Main ke Rumah Kawan, Gadis Remaja Ini Dicekik dan Diperkosa
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang gadis remaja berusia 19 tahun, sebut saja Lala mendatangi SPKT Polresta Pekanbaru, Riau, Selasa kemarin. Ia mengaku telah diperkosa oleh seorang pria.
 
Kejadian bermula ketika Lala berkunjung ke rumah temannya, di Jalan Gabus, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, sekitar pukul 15.00 WIB.
 
Saat di TKP, korban hanya sendiri, sedangkan temannya tidak ada di rumah. Tiba-tiba, seorang pria yang tidak dikenalnya masuk ke dalam rumah dan langsung menarik korban ke kamar.
 
Kemudian pelaku mencekik sambil membaringkan korban dan langsung memperkosa korban. Pelaku berhasil melarikan diri saat dipergoki oleh pacar dan teman korban yang merupakan pemilik rumah.
 
Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Kamis 12 Mei 2016 membenarkan adanya laporan kasus dugaan pemerkosaan tersebut dan saat ini sedang ditangani Satreskrim Polresta Pekanbaru.
 
"Laporannya sudah diproses, sementara ini kita sudah minta keterangan korban serta saksi juga hasil visum korban. Untuk pelaku diduga satu orang yang sedang dalam penyelidikan," pungkas Letman. (R02/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index