Nikahkan Putrinya, Wako Firdaus Undang Seluruh War

Eitttss...Jangan Bawa Kado, Cukup Doa Restu Saja

Eitttss...Jangan Bawa Kado, Cukup Doa Restu Saja
Dr Firdaus ST MT
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pesta pernikahan putri kandung Walikota Pekanbaru, Cahya Annisa Firdaus dengan Ginda Burnama, ST, sudah diambang pintu. 
 
Akad nikah akan dilangsungkan Jumat 13 Mei 2016 dan resepsi digelar Sabtu (14/5/2016), di kediaman Walikota Jalan A Yani Pekanbaru. 
  
Untuk acara perhelatan putri keduanya ini Wako mengundang seluruh warga Pekanbaru, handai taulan, bahkan warga se-Provinsi Riau. Walikota saat dikonfirmasi mengatakan, pesta pernikahan putrinya cukup dilangsungkan dengan sederhana dan merakyat.
 
Pihak keluarga juga hanya mengharapkan kedatangan masyarakat untuk menghantarkan doa semoga keluarga putrinya menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrohman.   
 
"Kami tidak menerima ucapan karangan bunga, ataupun kado dalam bentuk apapun. Kami berharap doa dan restu dari seluruh warga Pekanbaru," kata Wako Firdaus, Kamis 12 Mei 2016.
 
Pantauan dilapangan tampak persiapan perhelatan putri Walikota dilakukan sederhana dengan memasang tenda di halaman, dan teras rumah kediaman, sekaligus ditambah pada lapangan disamping kediaman yang selama ini merupakan tanah kosong. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index