Sempat Hilang, 8 Paket yang Hilang di LPSE Inhil akan Tayang kembali

Kamis,12 Mei 2016 | 18:19:50 WIB
Sempat Hilang, 8 Paket yang Hilang di LPSE Inhil akan Tayang kembali
Ket Foto : Hearing
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Minggu depan, 8 paket pekerjaan perbaikan jalan yang sempat hilang dari situs resmi ULP Kabupaten Inhil beberapa waktu lalu akan ditayangkan kembali.
 
Hal disampaikan oleh Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil Iwan Taruna setelah selesai melakukan rapat bersama pihak Dinas Bina Marga dan SDA, Dinas Cipta Karya dan pihak ULP Kabupaten Inhil yang dilaksanakan secara tertutup diruangan Komisi III DPRD Inhil, Kamis, 12 Mei 2016.
 
"Dinas Bina Marga dan SDA Inhil mereka mendapat penjelasan jika ditariknya tayangan dari situs resmi ULP guna menyempurnakan persyaratan lelang," kata pria yang akrab disapa IT tersebut.
 
Sebagai mita mitra kerja ekskutif, Komisi III DPRD tidak mengejar secara detail tentang poin persyaratan tersebut, namun IT mengatakan jika Komisi III meminta kepastian jika 8 paket tersebut apakah akan dilelang kembali.
 
"Dan Dinas Bina Marga memastikan akan menayangkan kembali 8 paket tersebut setelah dilakukan penyempurnaan persyaratan lelang. Mereka katakan minggu depan," katanya.
 
IT menegaskan kepada pihak terkait agar berhati-hati dalam proses lelang. Jangan melakukan sesuatu yang bisa menimbulkan gejolak dimasyarakat.
 
Sementara itu, terkait penyempurnaan persyaratan lelang, IT meminta kepada pihak terkait untuk menyederhanakan persyaratannya. "Jangan melebih-lebihkan dan jangan mengurangi. Berikan persyaratan yang sewajarnya yang tidak melanggar peraturan," imbuhnya. (R17)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS