Kapolda Riau Pimpin Sertijab Tujuh Kapolres

Kapolda Riau Pimpin Sertijab Tujuh Kapolres
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tujuh Kapolres yang baru di jajaran Polda Riau resmi dikukuhkan pada Jumat, 13 Mei 2016 oleh Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto. Pengukuhan ini digelar di Gedung Bhayangkara Brimobda Polda Riau, Kota Pekabaru.
 
Mereka adalah Kapolres Inhu, Kapolres Pelalawan, Kapolres Siak, Kapolres Rohil, Kapolres Bengkalis, Kapolres Kepulauan Meranti serta Kapolresta Pekanbaru.
 
Kapolda langsung mengintruksikan agar pejabat baru ini mulai bergerak walau sebelumnya harus lakukan pemetaan kerja. Mulai dari kondusifitas Pilkada yang akan datang, hingga penuntasan agenda kerja dari Kapolres sebelumnya.
 
"Tak bisa langsung tancap gas. Dipetakan dulu. Semuanya harus sesuai prosedur," pesan Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto.
 
Kapolda juga menekankan pentingnya penuntasn "hutang" kerja di jajarannya. "Hutang kasus harus diselesaikan, karena ada beberapa yang menonjol yang belum sempat diselesaikan pejabat sebelumnya," tambah Kapolda.
 
Lebih khusus, Supriyanto meminta agar Riau tetap kondusif ke depan, terumata Kota Pekanbaru yang tak lama lagi akan merayakan pesta demokrasi, yakni pemilihan Walikota. 
 
"Kita sudah susun rencana, nanti tinggal dibahas terkait Pilkada, begitu juga dengan Kabupaten Kampar," tutup dia. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index