Kurang, Siak Masih Perlu Rekrut Tenaga Medis

Kurang, Siak Masih Perlu Rekrut Tenaga Medis
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Mengingat semakin berkembang nya Kabupaten Siak sejalan dengan laju nya perkembangan di era globalisasi, sementara pemerintah Daerah telah menetapkan sektor kesehatan sebagai skala prioritas.
 
"Sementara jumlah penduduk terus terjadi peningkatan ,sedangkan fakta yang ada dilapangan, menurut Dewan rasanya tenaga medis perlu ditambah untuk memberi pelayanan yang lebih baik lagi," Kata juru bicara pansus LKPJ DPRD Siak Gustimar SH pada rapat paripurna.
 
Menurut pansus dari penghematan kami Dewan ,di Kabupaten siak masih ditemukan disejumlah puskesmas yang  masih kekurangan tenaga kesehatan, makanya untuk lebih baiknya rasanya sangat wajar ditambah lagi tenaga medis," sebutnya.
 
Sementara itu Kepala Dinas kesehatan setempat dr h Toni Candra di tempat terpisah mengatakan sebenarnya di Kabupaten Siak, memang mengalami kekurangan tenaga medis tapi hanya beberapa orang saja.
 
"Walaupun demikian terhadap persoalan pelayanan kesehatan hingga ke polosok tetap berjalan dengan  lancar dan semua nya terkaper dengan baik di lapangan," jelasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index