Hadiri Perpisahan, Wabup Meranti Bangga Jadi SMPN 3 Tebing Tinggi

Hadiri Perpisahan, Wabup Meranti Bangga Jadi SMPN 3 Tebing Tinggi
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Wakil Bupati Kepulauan Meranti,Drs H Said Hasyim dengan jadwal yang padat dan bisa menyempatkan diri untuk menghadiri acara perpisahan siswa dan siswi kelas IX dengan keluarga besar SMP N 3 Tebing Tinggi.
 
Acara di pusatkan di gedung ocean Jalan Terubuk,Selatpanjang, Senin, 16 Mei 2016.
 
Turut hadir acara tersebut,Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Meranti Armansyah,Kepala Sekolah SMPN 3 H Abdul Karim beserta majelis guru dan para undangan lainnya.
 
"Saya dulu alumni SMPN 3 Tebing Tinggi juga, dulu namanya SMP Bahagia, kepala sekolahnya Hamzah Den dan SMP ini mempunyai keistimewaan sendiri sehingga diberi nama SMP Bahagia," ujar Wabup.
 
“Jadi kita sama–sama alumni, oleh karena itu jaga nama baik sekolah dan jaga almamater kita agar sekolah ini harum namanya dan  menghasilkan orang orang yang berguna untuk diri sendiri, masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.
 
Mantan Sekda Siak ini juga menambahkan setelah tamat di SMP ini jangan ada yang tidak melanjutkan sekolah lagi, baik di sekolah SMA maupun SMK. Sehingga pendidikan itu tidak terhenti dan pendidikan itu sangat penting bagi kita sekarang ini.
 
“Oleh karena itu, mari bersama–sama bangun SDM di Kabupaten Meranti dan tingkatkan prestasi kita dan tunjukan bahwasanya kita mampu untuk menambahkan pendidikan tersebut,” kata Said.
 
Dia mengharapkan anak–anak yang sudah selesai pendidikan di SMP, kalau bisa jangan putus sekolah dan berhenti di tengah jalan. Begitu juga hindarilah dari perbuatan kenakalan remaja dan narkoba. Sehingga hidup kita terasa senang, aman dan damai," harapnya.
 
Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Tebing Tinggi  H  Abdul Karim  mengatakan Sekolah SMPN 3 Tebing Tinggi sekarang ini pembangunannya sudah bagus dan anak–anak kita tahun 2015 kemarin 100 % lulus semuanya. Semoga anak–anak kita kelas IX tahun ini lulus semua juga.
 
“Kami akan memberikan yang terbaik untuk anak –anak sekolah di SMP N 3 Tebing Tinggi tersebut,maka dari itu,perlu kita tingkatkan pendidikan agar bisa memajukan Kabupaten Meranti melalui pendidikan dan tingkatkan SDM,” katanya.
 
Dan dia mengharapkan nanti sudah lulus lanjutkanlah sekolah lagi baik  di SMA maupun SMK. Sehingga ilmu yang didapat semakin bertambah dan anak–anak menjadi cerdas. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index