Polres Meranti Gelar Sertijab, AKBP Asep Gantikan AKBP Pandra

Polres Meranti Gelar Sertijab, AKBP Asep Gantikan AKBP Pandra
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Tampuk kepemimpinan Kapolres kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi berakhir pada Mei tahun 2016 ini. 
 
Selama kurang lebih dua tahun delapan bulan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi memegang tongkat kepemimpinan di Polres Kepulauan Meranti.
 
Sejak 17 Agustus 2013 sampai dengan 13 mei 2016. Kini digantikan oleh AKBP Asep Iskandar SIk, MM yang melanjutkan tugas tanggung jawab dan amanah sebagai Kapolres Kepulauan Meranti.
 
Kini tongkat kepemimpinan Kapolres Meranti  diserahkan oleh AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi kepada Pejabat Kapolres Meranti yang baru, AKBP Asep Iskandar SIk MM.
 
Pelaksanaan  serah terima tersebut dilakukan di Mapolres Kepulauan Meranti Senin (16/5/16) pagi, dengan didahului penerimaan Kapolres Kepulauan Meranti  yang baru, dengan diterima oleh seluruh anggota Polres Meranti, yang dipimpin oleh Wakapolres.
 
Kegiatan tersebut berjalan dengan beberapa rangkaian pedang pora. Dengan dilanjutkan pelaksanaan lapsat (Laporan Kesatuan) di halaman Mapolres Kepulauan Meranti. Dalam acara laporan Kesatuan Kapolres yang lama, dijelaskan bahwa selama ini kegiatan dan kejadian kriminalitas diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti tidak ada yang menonjol, keseluruhannya diselesaikan dengan situasi terkendali dan aman.
 
Sedangkan Kapolres yang baru berjanji untuk meneruskan kebijakan Kapolres yang lama dan akan bekerjasama dengan seluruh pejabat dan anggota kepolisian Polres Kepulauan Meranti guna menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kepulauan Meranti, AKP Antoni Gaol SH  dalam kegiatan peneriamaan Kapolres Kepulauan Meranti yang baru dan pelepasan Kapolres Kepulauan Meranti yang lama, mengatakan, Kapolres lama berpesan kepada Kapolres baru agar bisa melanjutkan kebijakan maupun program-program yang baik dari Kapolres yang lama.
 
“Pak Pandra  selama menjabat di Polres Meranti  sudah memberikan warna di Polres Meranti, dan memberikan perubahan yang lebih baik. Saya juga berharap untuk Kapolres yang baru bisa meneruskan kebijakan Pak Pandra dalam memimpin Polres Kepulauan Meranti,” ujar Rendra.
 
Sosok Pandra, kata Rendra, dimatanya  sebagai Kapolres Kepulauan Meranti yang memiliki kebijakan yang baik, dan memiliki kedisiplinan yang tinggi  sebagai seorang pemimpin. Sehingga setiap fungsi yang ada di lingkungan Polres Kepulauan Meranti, termasuk  polsek-polsek yang ada di Polres Kepulauan Meranti.
 
“Kami sebagai anggota telah banyak menerima bimbingan yang baik, dan kami juga mengucapkan banyak terimkasih serta selamat jalan untuk Pak Pandra, yang kini menjabat sebagai Kanit III  Bangremob Robinops Bareskrim Polri  agar dapat melaksanakan amanahnya dan selalu mendapat bimbingan, lindungan dan ridho dari tuhan yang maha Esa,” ucapnya.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index