Siap-siap, Sebentar Lagi Ada Lomba Lari 10 K di Siak

Selasa,17 Mei 2016 | 15:25:37 WIB
Siap-siap, Sebentar Lagi Ada Lomba Lari 10 K di Siak
Ket Foto : Ilustrasi
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sesuai program dan jadwal yang sudah ditetapkan, tahun 2016 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Siak akan menggelar sejumlah Event Nasional dan Event Internasional. 
 
Apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak ini, selain untuk memancing kunjungan wisata di Kabupaten Siak, juga sebagai langkah untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Siak, khususnya di bidang kepariwisataan. 
 
Hal ini disamapikan Asisten Administrasi Umum Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Siak Drs.H.Jamaluddin,M.Si saat membuka Worskshop Penerapan Sistem Sadar Wisata dan Sapta Pesona Tahun 2016 Selasa (17-5-16) di Hotel Winaria Jalan Sutomo Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak
 
Kata Jamal, untuk Event Internasional pada Tahun 2016 ini, Pemkab Siak akan menggela lari 10 K, Tour de Siak dan perlombaan Gasing, sementara untuk Event Nasional Pemkab Siak nantinya akan menggelar lomba Zapin. 
 
"Mudah-mudahan apa yang akan kita lakukan ini, nantinya mendapat respon yang positif dari masyarakat Siak, tidak terkecuali para peserta yang akan ikut berlomba pada Event ini nantinya," harap Jamal menjelaskan.
 
Disampaikan Jamal, apa yang akan di buat oleh Pemerintah Kabupaten Siak ini, hendaknya bisa kita pahami, dan bisa memberikan manfaat bagi kita semua, peluang-peluang tersebut hendaknya harus bisa kita manfaatkan, kita jangan mau menjadi penonton, lakukan apa yang bisa kita buat, sebab dari event yang digelar oleh Pemkab Siak tersebut, banyak peluang usaha yang bisa masyarakat lakukan.
 
"Oleh sebab itu, jangan sia-siakan peluang ini, sebab pada event ini, nantinya akan banyak tamu dan wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Siak, oleh karenanya kita semua perlu kerja keras, ketekunan dalam menyambut kesempatan tersebut, jangan masyarakat Siak kalah saing dengan masyarakat luar, rebut peluang-peluang tersebut," tutup Jamal penuh harap. (R08)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS