Asik Mojok 7 Pasangan Muda-Mudi Ditangkap Satpol PP

Asik Mojok 7 Pasangan Muda-Mudi Ditangkap Satpol PP
Zulfahmi Adrian
PEKANBARU (RIAUSKy.COM)- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru menggelar razia dalam rangka Cipta Kondisi menjelang bulan puasa di Pekanbaru, pada Selasa, 17 Mei 2016 malam.
 
"Kita awalnya melakukan razia terhadap pedagang kaki lima yang ada di Pekanbaru. Usai melakukan razia, kita juga melakukan razia cipta kondisi tadi malam," kata Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfhami Adrian, Rabu, 18 Mei 2016.
 
Pada saat melakukan razia tersebut, Satpol PP berhasil mengamankan beberapa pasangan muda mudi, yang sedang mojok di seputar terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS).
 
"Malam tadi kita berhasil mengamankan tujuh pasang yang sedang mojok di seputar terminal AKAP," ujarnya lagi.
 
Dikarenakan pasangan tersebut terjading dalam razia Satpol PP, pihaknya kemudian menggiring ke tujuh pasangan tersebut ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.
 
"Kita bawa mereka ke kantor, untuk kemudian kita proses lebih lanjut kepada pasangan tersebut," sambunganya.
 
Zulfahmi menambahkan, pada saat anggotanya melakukan patroli, pihaknya mengamankan orang yang mengalami gangguan jiwa di Pekanbaru.
 
"Selama dua hari kita mengamankan dua orang yang mengalami gangguan jiwa. Kemudian, mereka kita serahkan kepada Rumah Sakit Jiwa Tampan," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pemko

Index

Berita Lainnya

Index