Kapolres Meranti Ajak Coree Morning Jalin Kedekatan Dengan Wartawan

Kapolres Meranti Ajak Coree Morning Jalin Kedekatan Dengan Wartawan
Kapolres Kepulauan Meranti yang baru dilantik beberapa waktu lalu bersilaturahmi dengan kalangan media di Selatpanjang.
 
SELATPANJANG(RIAUSKY.COM) - Untuk menjaling kedekatan dan kerjasama dengan  media, Kapolres kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar SIk, MM mengajak rekan rekan media Cofee morning bersama. Cofee Morning tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan rekan rekan media.
 
Cofee morning yang di gelar di Mapolres kepulauan Meranti pada Rabu (18/5/16) pagi ini dihadiri langsung ketua PWI Kabupaten Meranti Ahmad Yuliar, dan Wakil Ketua DPRD Muzamil dan rekan media lainnya.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar Sik, MM mengatakan bahwa ia sengaja mengundang rekan media karena terutama ingin bersilaturahmi  dengan rekan media yang utama.
 
“Saya ingin bahwa keberadaan saya bisa dirasakan masyarakat kabupaten Meranti. Saya ingin bersinergi membangun Meranti antara Polri dan media. Rencana pembangunan kedepan saya ingin kerja kita ada hungungannya dengan rekan media. Media butuh informasi dari Polri dan Polri juga butuh follow up dari media” Ungkap Asep.
 
Dalam acara nonformal tersebut, Asep juga mengutarakan bahwa Meranti ini sudah darurat narkoba, yang dalam meminimalisir narkoba itu membutuhkan kerjasama dari berbagai kalangan, tidak menutup kemungkinan dari rekan media. Untuk itu Polres Meranti membutuhkan kerja sama dengan rekan media maupun stek Holder lainnya, ungkap Asep.
 
Ketua PWI kepulauan Meranti Ahmad Yuliar menyambut baik langkah Kapolres Meranti untuk mengadakan coffee morning bersama awak media .
 
Laki laki yang akrab di sapa Amek ini juga mengatakan bahwa estapet kepemimpinan Kapolres lama ke Kapolres baru akan mendapatkan gambaran yang lebih baik, ia juga berharap kepada Kapolres lama jika ada informasi sehingga dapat di informasikan sehingga sinergisitas dapat berjalan dengan baik,”.(R16)
 

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index