PGRI Percayakan Siak Ciptakan Mars dan Bendera Porseni 2016

PGRI Percayakan Siak Ciptakan Mars dan Bendera Porseni 2016
Suasana rapat persiapan Porseni PGRI di Siak.
 
 
SIAK (RIAUSKY.COM)- Sesuai dengan surat keputusan dan penunjukan PB PGRI Pusat tentang pelaksanaan Porseni PGRI tingkat Nasional pada tahun 2016 di selenggarakan di kabupaten Siak, maka Pengurus PGRI kabupaten Siak telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi perhelatan Porseni ini.
 
Demikian hal ini disampaikan Ketua PGRI Kabupaten Siak H.Lukman.S.Sos M.Pd saat memberikan sambutan pada acara konferensi PGRI III tahun 2016 di ruang Indrapura Room Kantor Bupati Kamis, 19 Mei 2016.
 
Lukman menyebutkan Siak tidak hanya di percayakan sebagai Tuan Rumah Porseni PGRI,akan tetapi PB PGRI pusat  juga mempercayakan PGRI Kabupaten Siak untuk membuat dan merancang lagu Mars dan Bendera porseni PGRI Nasional.
 
Maka dari itu dengan ditunjuknya Kabupaten Siak sebagai Tuan rumah Porseni PGRI tahun 2016, kita telah melakukan berbagai upaya persiapan termasuk pembuatan dan merancang lagu mars porseni tersebut,karena bendera dan lagu mars tersebut akan dinyayikan pada pembukaan Porseni PGRI Nasional nantinya.
 
Dikatakan Lukman, kepercayaan yang di berikan oleh PB PGRI pusat terhadap PGRI Kabupaten Siak ini merupakan suatu penghargaan yang sangat tinggi yang patut kita banggakan selaku anggota PGRI Kabupaten Siak.
 
Karena, kepercayaan yang di berikan PB PGRI pusat ini tidak didapati oleh PGRI yang ada di wilayah lain di Indonesia ini. Pungkas Lukman.
 
Sementara itu Sekretaris PGRI Kabupaten SiakH.Novendri.S.Pdi.M.Simenyebutkan bahwa usulan yang di dilmpahkan oleh PB PGRI pusat untuk merancang dan membuat lagu Mars Porseni dan Bendera PGRI Nasional ini sudah Siap kita buat, hanya saja kita tinggal menunggu persetujuan dari PB PGRI pusat. Jelas Novendri
 
Terkait persiapan perhelatan Porseni PGRI yang insyaallah akan di gelar pada tanggal 21 hingga 25 Agustus 2016 mendatang.,maka kita dari pengurus PGRI Kabupaten Siak dan bekerjasama dengan Instansi terkait telah melakukan rapat kerja dalam rangka persiapan Porseni ini. Hal ini kita lakukan agar pelaksanaan Porseni ini nantinya berjalan dengan baik dan dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya." Cetus Novendri mengharapkan(R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index