Ino Heriyanto Titipkan Jajaran nya kepada Kapolres Siak yang Baru

Ino Heriyanto Titipkan Jajaran nya kepada Kapolres Siak  yang Baru
Suasana sertijab dari Pejabat kapolres Siak sebelumnya AKBP Ino Heriyanto, kepada Pejabat kapolres Siak yang baru AKBP Resika P Nainggolan SIK .
 
SIAK (RIAUSKY.COM- Bertempat di halaman Mapolres Siak Kamis,19 Mei 2016, digelar acara sertijab dari Pejabat kapolres Siak sebelumnya AKBP Ino Heriyanto, kepada Pejabat kapolres Siak yang baru AKBP Resika P Nainggolan SIK .
 
Pejabat Kapolres Siak sebelumnya AKBP Ino Herianto SIK menyebutkan mutasi atau dipindah tugaskan sudah merupakan yang biasa ditubuh Polri, itu semua merupakan bagian dari penyegaran.                                         
 
Dia juga memaparkan selama diri nya menjabat selama satu satu bulan sebagai Kapolres Siak ,kalau dihutibgam walaupun dengan waktu yang tergolong singkat seoertinys cukup banyak kesan dan kesan yang telah diperoleh dari negeri bekas kerajaan ini
 
Oleh sebab itu polisi  sebagai penyaji pelayanan dan merupakan mitra masyarakat  kepada seluruh jajarannya  diminta tetap solid dan taat terhadap tugas yang ada di pundak kita masing masing.
 
Dan berpesan kepada seluruh jajaran mapolres apa yang telah kalian berikan disaat saya menahkodai sebagai kapolres berbagai bentuk bantuan dan tanggung jawab tugas seorang polisi juga harus diberikan kepada pejabat kapolres yang baru,
 
Kepada Pejabat kapolres yang baru ini menitipkan seluruh jajaran yang selama ini dibawah naungan nya diharapkan sebagai penerus tugas Kapolres agar dapat membina mereka dan mengarah kan kinerja mereka kepada yang lebih baik lagi,"Sebut Ini menitipkan.
 
Sementara itu Kapolres Siak yang baru AKBP Resika,Pandangan Nainggolan,SIK mengatakan dirinya  sangat menyambut atas apa yang telah dititipkan oleh pejabat kapolres Siak sebelumnya,dan itu merupakan amanah yang harus saya pikul serta laksanakan
 
Dan yakin lah amanah terhadap tugas diberikan oleh atasan nya sebagai kapolres siak tetap akan terus melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya dalam menjaga dan mengamankan wilayah hukum Polres Siak.
 
Untuk itulah kepada seluruh jajaran Polres Siak mari kita jalankan tugas kita masing masing dengan  bekerja sama pada untuk saling berkoordinasi satu dengann yang lainnya supaya wilayah hukum Polres Siak tetap aman dari berbagai tindak kejahatan,"Ajak Resika (R08).

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index