Selesaikan 14 perkara Problem Solving, Brigadir Syukri Disemati Reward

Selesaikan 14 perkara Problem Solving, Brigadir Syukri Disemati Reward
Suasana penyerahan penghargaan kepada Brigadir Syukri.
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Satu lagi, seorang Anggota Polri yang mendapat Reward dengan prestasi karena telah menyelesaikan 14 perkara masyarakat di luar proses peradilan atau problem solving. Dia adalah Brigadir Syukri.
 
Brigadir Syukri anggota Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang bertugas di Desa Usul dan Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.
 
Penyerahan penghargaan tersebut, langsung diserahkan oleh Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni, Rabu, 18 Mei 2016 kemarin. Penghargaan itu diberikan untuk memotivasi anggota polisi lainnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.
 
“Terima kasih dan apresiasi kepada petugas bhabinkantibmas terbaik atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas,” kata AKBP Abas.
 
Selain Bhabinkamtibmas terbaik, Reward dan penghargaan lainnya juga diberikan kepada Polsek sebagai juara Pilot Project, Camat sebagai warga kehormatan polri dan poskamling terbaik tingkat Polres Inhu Tahun 2016. 
 
“12 orang yang menerima reward ini, termasuk polisi, Kades Lurah dan camat serta ketua RT, yang dinilai turut membantu kinerja polisi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ungkapnya.
 
Kompol Franky Tambunan selaku Kapolsek Rengat Barat juga dinobatkan menerima reward dengan prestasi bersama unsur upika membuat pelatihan dan simulasi penanganan karlahut.
 
Iptu Arsyad, Kapolsek Batang Cenaku menerima reward dengan prestasi membuat balai FKM dan melaksanakan ikrar masyarakat gotong royong melawan kebakaran hutan dan lahan sebanyak 20 Desa secara serentak. 
 
Kompol Achmad Prihatin Jabatan Kapolsek Pasir Penyu menerima Reward dengan prestasi membangun kembali rumah warga masyarakat korban kebakaran serta ikut serta dalam program pemerintah daerah untuk terbentuknya kota layak anak.
 
Bribka Misran, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat menerima Reward dengan prestasi dan edukasi serta inovasi dalam memprakarsai membangun rumah warga yang tidak mampu, Cinta kasih terhadap orang terlantar (Sakit Jiwa).
 
Bripka Sunaryo, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Peranap dan Desa Gumanti Kecamatan Peranap menerima Reward dengan prestasi mengkampanyekan atau mensosialisasikan tentang kebakaran hutan dan lahan dengan menyebarkan maklumat Kapolda Riau sebanyak 5000 lembar.
 
Dan prestasi gemilang diperoleh Brigadir Syukri, anggota Bhabinkamtibmas Desa Usul Dan Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal yang menerima Reward dengan prestasi telah menyelesaikan 14 perkara di luar proses peradilan atau problem solving. 
 
Selanjutnya, Basuki, selaku Camat Batang Cenaku menerima Reward dengan prestasi atas kerja sama lintas instansi pemerintah dan para Tokoh daerah tokoh adat, dan tokoh masyarakat. Dia secara bersama sama dengan kepolisian sektor Batang Cenaku membangun embrional Kamtibmas yang aman melawan karlahut, Anti Narkoba dan mencegah penyakit masyarakat.
 
Suta Rama Atmaja, Lurah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat menerima Reward dengan prestasi berperan aktif dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli malam bersama ketua Rt/Rw, Pemuda dan tokoh masyarakat dalam rangka antisipasi balap liar, narkoba, kenakalan remaja dan pornografi.
 
Edi Priyanto Kades Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat menerima Reward dengan prestasi menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang berlalu lintas di jalan raya bersama Bhabinkamtibmas sehingga terbentuk sebagai desa pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Inhu. 
 
Harianto, ketua RT membangun Pos Kamlilng Dayung Serempak RT 05 RW III Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat menerima Reward dengan prestasi aktif mengamankan lingkungannya, sarana prasarana menjadi lengkap.
 
Ketua RT, Hombing menjaga Pos Kamling Tugu Lima Rt 12 Rw 03 Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat menerima Reward dengan prestasi aktif jaga keamanan lingkungannya. Kades Kulim Jaya, Suharto membangun Pos Kamling Rt 03 Re 01 Desa Kulim Jaya Kecamatan Lubuk Batu Jaya menerima Reward dengan prestasi aktif menjaga kaamanan lingkungannya. (R04)
 

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index