Rampok Onderdil Alat Berat Gunakan Pistol, Penjahat Ini Diciduk Polisi

Rampok Onderdil Alat Berat Gunakan Pistol, Penjahat Ini Diciduk Polisi
Dua penjahat bersenjata api yang merampok obderdil alat berat saat dibekuk aparat.
 
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Berakhir sudah perburuan dua orang pelaku perampok berinisial MML dan HEK yang melakukan pencurian dengan menggunakan senjata api disertai dengan kekerasan di di camp PT Palma yang berada di desa penyaguhan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu, 18 Mei 2016 kemarin.
 
Kedua pelaku ditangkap dikediamannya masing-masing di desa Kelesa Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu. Keduanya terbukti telah ikut melakukan dugaan Pencurian dengan Kekerasan (Curas).
 
“Kedua pelaku sudah diamankan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polres Inhu, Akp Hidayat Perdana SH SIK, kepada wartawan, Kamis, 19 Mei 2016.
 
Dari kedua tangan pelaku dan berdasarkan laporan polisi nomor LP/79/V/2016 tanggal 12 Mei 2016, polisi juga mengamankan barang bukti dari hasil pengembangan masing masing pelaku yang melakukan curas.
 
Beberapa barang bukti diantaranya, 1 pucuk senjata api rakitan berikut amunisi sebanyak 1 butir, 3 unit Handphone merk Nokia, 1 unit Handphone merek Samsung dan 1 unit Handphone merek Blackberry.
 
“Saat ini semua barang bukti diamankan terkait perkara yang dilakukan para pelaku,” tutupnya.(R04)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index