TRAGIS...Tersentrum, Musa Jatuh Dari Gedung Berlantai 2 dan Tewas

TRAGIS...Tersentrum, Musa Jatuh Dari Gedung Berlantai 2 dan Tewas
Kondisi korban tersetrum arus listrik saat kerja.
 
 
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Musa (47), Seorang tukang bangunan meninggal dunia setelah terjatuh dari rumah lantai dua yang sedang dikerjakan, Jumat 20 Mei sekira pukul 13:00 Wib.
 
Berdasarkan informasi kepolisian, sekira pukul 13.00 Wib korban sedang berkerja membuat rumah tingkat dua milik  H Khairudin di jalan A. Yani Parit 9 Kecamatan Tembilahan Hulu.
 
"Saat itu korban bekerja di lantai dua bangunan kemudian korban menarik besi yang ada di lantai dua namun besi tersebut tersangkut di kabel listrik jaringan PLN  sehingga besi tersebut mengeluarkan aliran listrik hingga korban tersengat aliran listrik," jelas AKBP Hadi Wicaksono.
 
Akibat tersengat listrik, korban terjatuh dari bangunan yang dikerjakannya. "Kemudian korban di bawa langsung kerumah sakit, sampai dirumah sakit Puri husada Tembilahan Korban meninggal dunia," jelasnya.
 
Dari kejadian tersebut korban mengalami luka bakar dibagian tangan kanan dan dada sebelah kanan. Saat ini korban sudah dibawa kerumah duka di Jalan Harapan parit 08 Tembilahan Hulu untuk disemayamkan.(R13)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index