Terkait Perlawanan Warga Kampung Narkoba, Polres Tambah Personel di Bangko

Terkait Perlawanan Warga Kampung Narkoba, Polres Tambah Personel di Bangko
Tersangka dan barang bukti yang ditangkap.
 
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Terkait perlawanan yang dilakukan oleh warga dalam operasi pemberantasan sarang narkoba di Jalan Pusara 1, RT13 Kelurahan bagan Punak, Kecamatan Bangko beberapa waktu lalu, Kapolres Rokan Hilir Kapolres AKBP Hendrik Posma Lubis SIK menyebutkan pihaknya tidak akan mundur.
 
Disebutkan dia, pihak kepolisian tidak akan mentolerir upaya perlawanan terhadap para pelaku narkoba. Karena itulah, pihaknya segera melakukan operasi susulan dengan menurunkan personel yang lebih besar lagi ke kawasan tersebut. 
 
''Kita sudah instruksikan penambahan personel di Polsek Bangko dan kami berharap masyarakat juga ikut membantu upaya pemberantasan sarang narkoba ini,'' ungkap Kapolres, AKBP Hendrik Posma Lubis SIK kepada wartawan di Bagansiapiapi.
 
Diakui dia, selama ini, upaya pemberantasan narkoba di Rokan Hilir khususnya di bangko ini relatif sulit selama ini. Namun, pihaknya menegaskan upaya penegakan hukum untuk pemberantasan narkoba akan tetap dilakukan. 
 
''Pemberantasan narkoba ini merupakan instruksi langsung dari presiden Joko Widodo jadi yang namanya narkoba harus kita berantas sampai ke akar-akarnya, karena itu instruksi langsung dari Presiden Rebuplik Indonesia,'' ungkap dia diwawancarai Riausky.
 
Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek ) Bangko, Rokan Hilir Kamis, 19 Mei 2016 malam menggrebek  sebuah rumah di 'kampung narkoba' di Jalan Pusara 1 Rt 13 kelurahan Bagan Punak.
 
Operasi dilakukan sekitar pukul 21.33 WIB tepat di rumah salah seorang RT setempat. 
 
''Kita mengindikasikan anak dari RT tersebut dan kita melakukan pengepungan dengan menurunkan 15 orang personel aparat kepolisian,'' sebut Kapolsek bangko, AKP Agung Triadi beberapa waktu lalu. 
 
Dalam operasi ini, mobil operasional patroli petugas dirusak oleh oknum warga yang coba lakukan perlawanan.(R15)
 
 
 
 
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index