Hore...Selama Puasa Ramadhan, Seluruh Siswa di Riau Libur Panjang

Hore...Selama Puasa Ramadhan, Seluruh Siswa di Riau Libur Panjang
Anak-anak membaca Alquran selama bulan Ramadhan.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dinas Pendidikan Provinsi Riau meliburkan seluruh kegiatan sekolah selama bulan Ramadan yang akan datang. 
 
Kebijakan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Riau, Kamsol kepada wartawan, Sabtu, 21 Mei 2016 tadi pagi.
 
Dikatakan dia kegiatan libur berlaku menyeluruh, mulai dari itngkatan TK atau Raudhatul Athfal sampai tingkat SMA sederajat. 
 
Pelaksanaan libur mulai diberlakukan terhitung awal mulai Ramadhan yang bertepatan dengan jadwal pengumuman kenaikan kelas pada 6 Juni 2016 hingga 28 Juni 2016 yang berlanjut dengan libur Ramadhan terhitung 29 Juni hingga 9 Juli 2016. Seluruh siswa wajib sudah masuk sekolah terhitung 11 Juli 2016. 
 
 
Terkait dengan kebijakan libur panjang ini, Kamsol mengimbau seluruh siswa dan orang tua untuk tetap mengawal proses belajar mengajar anak di rumah. ''Ya, silahkan dipergunakan waktu libur ini untuk bersitirahat, namun, proses belajar kami harapkan  tetap dikawal di rumah,'' harap Kamsol.
 
Dia juga mengingatkan orang tua dan siswa untuk tetap memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin sehingga, pelajaran apa yang perlu diulang untuk dapat diulang di rumah selama libur panjang ini.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index