Mau Jualan di Pasar Ramadhan, Ini Aturan Mainnya

Mau Jualan di Pasar Ramadhan, Ini Aturan Mainnya
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Pasar (Dispas) Kota Pekanbaru, Mahyudin mengatakan, pihaknya kini tengah mempersiapkan regulasi penyelenggaraan pasar Ramadan. 
 
Hal ini bertujuan agarpasar ramdhan tidak menggangu arus lalu lintas maupun kenyamanan masyarakat Kota Bertuah yang tengah menjalankan ibadah puasa.
 
"Kami tengah mempersiapkan regulasi yang mengatur pasar Ramadan. Setelah selesai, maka akan kami sampaikan ke kecamatan. Nanti, mereka yang akan mengkoodinir pasar Ramadan di wilayah mereka masing-masing," ujar Mahyudin, Ahad 22 Mei 2016.
 
Ditambahkan Mahyudin, dirinya meminta kepada kecamatan untuk mendata seluruh pasar Ramadan yang ada di wilayahnya. Hal itu guna mengetahui berapa jumlah pasar Ramadan yang ada di Pekanbaru.
 
"Kami minta camat mendata, dan kami minta pengelola pasar Ramadan untuk melaporkan ke kecamatan. Agar, nantinya kami tahu berapa jumlahnya," ungkapnya.
 
Di samping itu, Mahyudin tak lupa meminta kepada pengelola pasar agar dapat menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan.
 
"Untuk pengamanan, kami juga akan berkoordinasi dengan Satpol PP dan polisi lalu lintas untuk mengamankan arus lalu lintas. Yang jelas, diharapkan keberadaan pasar Ramadan tahun ini tertib. Kami pun juga akan mengontrol dan mengawasinya," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index