Pindah Tugas, Supriadi Kini Bertugas di Kantor Camat Mandau

Pindah Tugas, Supriadi Kini Bertugas di Kantor Camat Mandau
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sekda Siak Drs H Tengku Said Hamzah atas nama Bupati Siak telah mengeluarkan SK dengan Nomor 824/BKD/36 tertanggal 16 Mei 2016 tentang pemindahan Tugas Sekretaris Desa Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak ke tempat tugas yang baru di Kecamatan Sungai Mandau. 
 
Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Kupaten siak Drs H Lukman kepada wartawan kemarin.
 
Menurutnya bahwa pemindahan tugas terhadap pegawainya itu hal yang biasa terjadi karena sebagai abdi negara harus siap ditempatkan dimana saja tanpa terkecuali
 
"Ini juga bagian dari pembinaan terhadap pegawai yang memang siap mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat," ujarnya.
 
Dengan demikian setelah SK yang bersangkutan diserahkan maka yang Supriadi selaku Sekdes Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bunga raya tidak bertugas sebagai Sekretaris Kampung Kemuning Muda sejak SK di tandatangani, sudah menjadi staf kantor camat Sungai Mandau.
 
Sementara itu Camat Bunga Raya melalui Kasi Pem Wito menyampaikan berkaitan dengan adanya memindah tugasan sekretaris desa maka penghulu kampung kemuning muda telah dikirimkan surat oleh kecamatan untuk segera mengumumkan pengganti sekretaris kampung kemuning muda melalui rekrutmen terbuka yang kemudian dilakukan seleksi. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index