31 Orang 'Cakep' Ikuti Pendampingan OJL

Senin,23 Mei 2016 | 12:28:24 WIB
31 Orang 'Cakep' Ikuti Pendampingan OJL
Ket Foto :
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 31 orang calon kepala kepala Sekolah se- kabupaten Siak saat ini mengikut pendampingan On The Job Learning (OJL) yang digelar oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Siak di Aula Islamic Center.
 
Demikian hal ini di sampaikan oleh sekretaris disdik Kabupaten Siak Drs.Suprapto M.Pd. kepada media Senin, 23 Mei 2016.
 
Dikatakan Prapto, pelatihan OJL ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh setiap calon kepala sekolah melalui tiga tahapan.Tahapan pertama sudah selesai pada tanggal  19 April 2016 dan yang saat ini tahap 2 tanggal 24/ 05 dan untuk tahap 3 akan di selenggarakan pada pertengahan Juni mendatang.
 
Lanjut di sampaikan Prapto setelah selesai mengikuti 3 tahapan kegiatan OJL ini, maka calon kepala sekolah kembali akan melaksanakan diklat selama dua kali yaitu diklat IN. I dan diklat IN . II. Apabila mereka ini dinyatakan lulus. maka cakep tinggal menunggu Nomor Unit Kepala Sekolah ( NUKS).
 
"Untuk itu kita mengharapkan kepada calon kepala sekolah yang mengikuti tahapan-tahapan ini agar dapat dijalankan dengan sebaik mungkin agar apa yang di harapkan tercapai sesuai dengan harapan," jelas Prapto. (R08)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS