Mau ke Sumbar, Motor Warga Pekanbaru Dirampas di Kuansing

Mau ke Sumbar, Motor Warga Pekanbaru Dirampas di Kuansing
Ilustrasi
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Ditodong dengan senjata tajam jenis pisau, sepeda motor milik Samsu Ilham (42) warga Jalan Cipta Karya, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru dirampas oleh orang tak dikenal saat melintas di kawasan Bukit Betabuh, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Ahad malam.
 
Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.IK melalui Humas Polres, Iptu Musabi dalam keterangan pers, Senin (23/5/2016) pagi kepada wartawan mengatakan bahwa saat kejadian, korban hendak menuju Sumatera Barat dengan menggunakan sepeda motor merk Honda Beat bersama istrinya Rina Febriana (35).
 
Namun setibanya di kawasan Bukit Betabuh, korban tiba-tiba diberhentikan oleh dua orang yang tidak dikenal dan langsung menodongkan pisau kepada korban. Seketika itu juga motor yang dikenderai korban dirampas.
 
Karena dibawah todongan senjata tajam, korban tidak berkutik, sehingga Honda Beat miliknya dibawa kabur ke arah kota Teluk Kuantan. Atas kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Mapolsek Kuantan Mudik.
 
"Sekarang kasus ini sudah kita tindak lanjuti dan pelaku masih dalam pengejaran,"pungkas Musabi. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index