Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Rohil Dikukuhkan

Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Rohil Dikukuhkan
Suyatno
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno menghadiri Pengukuhan ketua dan pengurus dharma wanita persatuan Kabyupaten Rokan Hilir di gedung Serba guna jalam Utama Bagansiapiapi. 
 
Pengukuhan ini juga dihadiri oleh Plt Sekda Kab Rohil Surya Arfan, Asisten 3 Ali Aspar, seluruh Kepala dinas, ketua PKK Wan Mardiana, dan agota PKK.
 
Pengukuhan dan pengurus dharma wanita Sri wahyuni selaku ketua dharma wanita provinsi melantik Hj Lena Puspasari Surya menjadi ketua Dharma Wanita dengan masa berlaku 2014-2019, hal ini dapat tanggapan positif tentunya dari Bupati H Suyatno.
 
H Suyatno menyampaikan harapan agar dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menjalankan tugas tugas negara, pembangunan dan bermasyarakat.
 
"Disamping itu sebagai istri seorang sipil negara tentunya dapat mendukung pekerjaan suami, selain melayani suami di rumah juga mendoakan suami semua itu adalah kerjasama baik suami mau pun istri agar terwujud keluarga sakinah mawadah warohma," ujarnya.
 
Organisasi wanita, GOW dan lainnya tentunya diharapkan punya andil juga dalam menjalankan semua permasalahan remaja yang mulai meningkat terutama yang paling intens keluarga kerena dengan keluarga bisa baik maka insyallah sumua akan baik terbina organisasi.
 
H Suyatno juga meminta ibu dharma wanita dan organisasi yang lain ikut andil dalam beberapa bulan kedepan kita akan adakan operasi katarak untuk 250 orang.
 
Sesuai dengan harapan Bupati Rokan Hilir Hj Lena Puspasari Surya sebagai ketua dharma wanita yang baru saja dilantik tidak akan melewatkan kesempatan untuk beberapa minggu ke depan di bulan Ramadhan yang akan dilaksanakan Pasar Murah (Bazar) dalam minggu pertama.
 
"Kegiatan yang kita lakukan berbentuk bakti sosial mensejahterakan anggota dharma wanita sampai kecamatan kecamatan," tutupnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index