Dampak Kabut Asap

Pengiriman Barang Terlambat, Konsumen Kantor Pos Tuntut Ganti Rugi

Pengiriman Barang Terlambat, Konsumen Kantor Pos Tuntut Ganti Rugi
kantor pos pekanbaru

PEKANBARU(RIAUSKY.COM- Kabut asap yang terjadi di Riau beberapa pekan terakhir selain mengganggu Transportasi Udara bencana asap juga berdampak pada kegiatan jasa pengiriman barang.

Kantor Pos jalan Jendral Sudirman Pekanbaru yang biasanya melakukan pengiriman barang melalui bandara SSQ II terpakasa dialihkan melalui Bandara Minangkabau Padang. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepala Kantor Pos Pekanbaru Iwan Gunawan S Jumat (25/9) pada Riausky.com.

Meski mengatakan  tidak menganggu aktifitas pelayanan di kantor Pos, namun Iwan mengaku terjadi keterlambatan pengiriman barang. "Untuk pelayanan di kantor tidak ada masalah, Masalahnya ya untuk pengiriman barang kita harus alihkan ke padang dan terjadinya keterlambatan pengiriman barang dari luar karena mereka tidak bisa kirim ke Pekanbaru",  Jelasnya.

Iwan menambahkan sejauh ini pihak Kantor Pos telah mengganti rugi biaya kirim dan nilai penanggungan bagi konsumen yang   meminta untuk ganti rugi. "Ada beberapa kosumen yang meminta untuk ganti rugi, Tapi kebanyakan konsumen mengerti dalam hal ini. Karena inikan bencana bukan kesalahan dari Kantor Pos" , Tambahnya.

Sementara untuk Jumat (25/9/2015) pengiriman barang dari kantor pos Pekanbaru sudah berjalan normal. "Untuk hari ini pengiriman dan penerimaan barang sudah berjalan normal seperti biasanya”,Tutupnya. (RO4)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index