Dony Dianiaya Oknum Leasing di Parkiran Pub C7 Pekanbaru

Dony Dianiaya Oknum Leasing di Parkiran Pub C7 Pekanbaru
Guntur Aryo Tejo
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dony (31) warga jalan Garuda Sakti KM 3 Perum Garuda Sakti, Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan, menjadi korban penganiayaan oleh salah satu leasing (finance) di Kota Pekanbaru.
 
Tidak terima mengalami penganiayaan, Dony, melaporkan kasus yang dialaminya ke Polresta Pekanbaru. Dia berharap agar pelaku segera ditangkap.
 
“Korban tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Pekanbaru. Kasus ini masih dalam penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan, Senin, 23 Mei 2016.
 
Laporan tersebut dilaporkan korban pada Minggu, 22 Mei 2016 sekitar pukul 13.00 wib. Dalam laporan kepolisian, dia menyebut bahwa, saat dirinya hendak yang berada di parkiran pub C7, Sabtu, 21 Mei 2016 sekira pukul 01.00 wib, tiba-tiba datang orang tak dikenal yang mengaku sebagai pihak CIMB Niaga Finance. Beberapa orang laki-laki itu lalu merampas kunci mobil korban.
 
“Orang tak dikenal itu berbicara kepada korban kalau mobil mau ditarik untuk dibawa,” ujar guntur.
 
Karena korban tidak menuruti perkataan dari pelaku, tiba-tiba salah seorang dari pelaku lainnya memukul kepala bagian korban dan tangannya.
 
“Dalam pengakuannya korban diseret hingga baju korban robek, setelah puas melakukan pemukulan, pelaku pergi meninggalkan korban dan membawa kabur mobil korban,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index