KASIHAN...Bayi Perempuan Ini Dikubur dan Ditutup Daun

KASIHAN...Bayi Perempuan Ini Dikubur dan Ditutup Daun
Guntur Aryo Tejo
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Warga jalan lintas timur km 19, RT 002 RW 11, Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan yang dikubur dan ditutupi oleh daun pelapah sawit.
 
Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan, Selasa, 24 Mei 2016, membenarkan atas temuan sesosok mayat bayi tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan kasus atas temuan yang menggemparkan warga sekitar tersebut.
 
“Benar. Masih dilakukan penyidikan (temuan mayat bayi),” ujar Guntur.
 
Penemuan mayat bayi itu, pertama kali ditemukan oleh warga tempatan, Samin (53) saat dirinya hendak pergi memanen kelapa sawit bersama dengan anaknya, Ahad, 21 Mei 2016 sekira pukul 21.00 wib.
 
Berdasarkan data yang dihimpun di Mapolda Riau, saat itu samin bersama anaknya melihat ada gundukan tanah (kuburan) yang ditutup daun pelapah sawit. Melihat ada sesuatu yang aneh, dia melaporkan penempuan itu ke RT setempat, Andi Saputra.
 
Bersama dengan RT dan warga, beramai-ramai mendatangi dan mengecek tumpukan tanah tersebut. Saat dilakukan penggalian secara bersama, ternyata ditemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index