Usai Nikahkan Sang Putri, Ini yang Terjadi dengan Walikota Pekanbaru...

Usai Nikahkan Sang Putri, Ini yang Terjadi dengan Walikota Pekanbaru...
Dr Firdaus ST MT
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sepekan terakhir ini Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi melakukan semua tugas pelayanan di masyarakat dengan menghadiri berbagai acara dan kegiatan. Padahal biasanya tugas tersebut dibagi dengan Wali kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT.
 
Wakil Walikota Pekanbaru saat dikonfirmasi mengatakan hal ini disebabkan Wako kelelahan usai menikahkan putrinya. "Wako kecapean usai pernikahan putrinya jadi perlu istirahat," ujar Wawako.
   
Wawako juga mengatakan sejak persiapan pernikahan putri Walikota, Cahya Annisa Firdaus, dengan Ginda Burnama selama sepekan hingga ke resepsi pernikahan Wako memang sangat sibuk.
 
"Ia ini demi anak, siapa sih orangtua yang tidak maksimal berkorban," jelas Ayat.
   
Berdasarkan informasi terpercaya sejak Selasa sore (18/5) kondisi Wako kurang fit. Bahkan sedianya Wako hadir menerima penghargaan K3 di Jakarta tapi harus diwakilkan oleh Kadisnaker.
  
Berdasarkan agenda Pemerintah Kota Pekanbaru, aktifitas Wawako sejak Rabu padat, mulai dari pagi hingga malam.
  
Dari pantauan lapangan juga terlihat, jadwal agenda kegiatan yang dikirimkan Bagian humas berisikan pejabat pengisi acara Wakil Walikota, jika ada waktu bersamaan maka akan didelegasikan ke Asisten I-IV. Tercatat rata-rata ada 5-7 kegiatan perhari. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index