Ayah Tercinta Meninggal di Mekkah, Sendi: Kami Ikhlas Bapak di Kubur di Sana

Ayah Tercinta Meninggal di Mekkah, Sendi: Kami Ikhlas Bapak di Kubur di Sana
karangan bunga duka cita untuk Oloan lubis

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Meninggalnya H. Oloan Lubis Bin Abu Hasym Lubis  saat melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah tentu menyisakan duka yang dalam bagi keluarga yang di tinggalkan. H. Oloan Lubis Bin Abu Hasym Lubis meninggal 24 september pukul 13: 05 Waktu Arab Saudi (WAS).

"Bapak kami meninggal pada pukul 13:05 waktu arab saudi (17:00 WIB), uajr Sendi anak sulung almarhum saat di temui tim riausky.com.

Sendi menambahkan orangtuanya  meninggal saat melakukan tawaf, dan meninggal bukan karena tragedi Mina.

"Memang benar orang tua saya telah wafat di mekkah, ketika beliau telah melakukan bagian yang wajib yaitu tawaf, beliau wafat bukan dikarenakan tragedi Mina saat sekarang ini, melainkan beliau wafat karena sakit panas tinggi yang beliau alami" ujar Sendi anak sulung almarhum.

Dari keterangan yang diberikan dari pihak keluarga, menerangkan bahwa almarhum akan di makamkan di sana (mekkah) dan pihak keluarga juga telah mengikhlaskannya.

"Bapak akan dimakamkan di sana, dan kami disini selaku kelurga yang ditinggalkan mengikhlaskan untuk di makamkan disana" jelasnya.

Pihak keluarga sendiri sebelumnya juga memiliki firasat mengenai kepergian orang tuanya.

"Ya, ada beberapa hal yang sebelumnya kami lihat jarang dilakukan oleh orang tua kami, tidak biasanya dia berpelukan kepada adiknya yang perempuan, dan kemudian rambutnya sudah di cukur habis sebelum almarhum berangkat haji, dengan alasan agar bersih bila rambut di cukur." tutupnya. (RO5)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index