Horee...Jam Kerja PNS Pemko Berkurang Selama Ramadhan

Horee...Jam Kerja PNS Pemko Berkurang Selama Ramadhan
Azharisman Rozie
PEKANBARU (RIAUSKy.COM) - Selama bulan ramadhan, jam kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal berubah. 
 
"Ada pengurangan jam masuk PNS seperti yang telah disampaikan oleh BKD Provinsi Riau. Kemungkinan jam masuk kerja akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB," kata Kepala BKD Pekanbaru Azharisman Rozie, pada Selasa, 24 Mei 2016.
 
Dikatakan Rozie, untuk saat ini BKD Pekanbaru masih menunggu surat resmi dari BKD Provinsi Riau terkait dengan jadwal masuk kerja PNS selama bulan ramadhan. 
 
"Sampai saat ini kita memang belum menerima surat resminya, tapi yang jelas tidak ada perubahan seperti tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.
 
Meski jam kerja akan berubah, Rozie yang juga Plt Asisten III Setdako Pekanbaru ini meminta kepada seluruh ASN di Pekanbaru dapat meningkatkan kedisiplinan selama ramadhan. "Saya harap selama ramadhan, tidak ada PNS yang bermalas-malasan dengan alasan menjalankan puasa. Harus tetap disiplin," pinta Rozie.
 
Tidak hanya itu saja, sesuai instruksi dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, seluruh PNS juga diwajibkan mengikuti kegiatan rutin yang digelar oleh Pemko Pekanbaru di masjid-masjid yang akan dikunjungi seluruh pejabat Pemko Pekanbaru. 
 
"Seluruh pejabat wajib datang ke masjid mengikuti safari ramadhan dan mengisi absensi. Dengan begitu, ASN bisa mendekatkan juga dengan masyarakat," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index