Milad ke 8, Unisi Gelar Istighosah Akbar

Milad ke 8, Unisi Gelar Istighosah Akbar
Kegiatan Istighotsah Akbar Unisi
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Istighosah Akbar menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam mengisi Mioad Universitas Islam Indragiri (UNISI) yang ke 8 tahun 2016.
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Kampus Unisi jalan Soebrantas selain dihadiri oleh mahasiswa dan pengurus Unisi juga dihadiri langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), Indra Mukhlis Adnan.
 
Kepada awak media, Indra mengatakan dengan Milad Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan yang Ke- 8 dan menjelang  Convocation ke- 7, Dr H Unisi siap melakukan perubahan menuju universitas yang lebih baik.
 
"Pada Milad ke- 8 Unisi dan bertepatan wisuda tahun ini, kita telah melakukan berbagai perubahan-perubahan dalam meningkatkan kualitas Unisi," sebut Pembina Unisi, Dr H Indra Muchlis Adnan saat dijumpai usai kegiatan Istiqosah yang merupakan rangkaian kegiatan Milad Unisi, Kamis (25/5/2016).
 
Dijelaskan mantan Bupati Inhil dua priode ini, perubahan yang dilakukan pihak Unisi Tembilahan, seperti merubah hymne dan mars yang akan ditampilkan besok, (26/5/2016) bertepatan wisuda ke-7 bagi 323 orang mahasiswa dari 15 fakultas yang ada di Unisi.
 
Lanjutnya, selain itu juga, beberapa waktu lalu Unisi juga telah menyelesaikan ujian Asesor bagi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi untuk meningkatkan akreditas yang saat ini masih C.
 
"Ujian asesor untuk menjadikan prodi akutansi diatas C dan alhamdulilah sudah selesai dan tingal menunggu hasil," pungkas Indra. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index