Ikuti Gladi Resik, Andi Segera Dilantik Jadi Gubernur Riau Definitif

Ikuti Gladi Resik, Andi Segera Dilantik Jadi Gubernur Riau Definitif
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman sebentar lagi akan dilantik menjadi Gubernur Riau definitif, saat ini ia tengah ikuti gladi resik di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/5/16).
 
Prosesi jelang pelantikan ini juga diikuti empat kepala daerah lainnya yakni dari Kepulauan Riau Sumatera Utara, Kalimantan Tengah serta Wakil Gubernur DI Yogyakarta. 
 
Proses gladi resik dipimpin protokoler kepresidenan. Sementara para tamu undangan dari berbagai daerah masih menunggu diluar acara. 
 
Diantara dari Riau yang tampak hadir Asisten I Ahmad Syah Harofie, Karo Tapem Rahima Erna, Karo Humas Setdaprov Riau Darusman, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Puluhan tamu dari tiga daerah terkait juga turut memenuhi halaman Sekretariat Negara (Setneg) atau dibelakang Istana Negara. 
 
Andi -sapaan Plt Gubri- terlihat lebih cerah, apalagi dengan menggunakan pakaian kebesaran yang sebentar lagi akan memiliki kewenangan penuh sebagai kepala daerah. 
 
Untuk pengamanan sendiri terlihat sangat ketat sekali. Tampak sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bersiaga memeriksa setiap undangan masuk. (R02/RTC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index