Begini Kemeriahan Ulang Tahun Telkomsel Ke-21 di Sumbagteng

Begini Kemeriahan Ulang Tahun Telkomsel Ke-21 di Sumbagteng
Suasana kemeriahan di ulang tahun ke 21 Telkomsel di Pekanbaru. Seluruh karyawan berbahagia.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Seluruh jajaran Telkomsel merayakan hari ulang tahunnya ke-21 di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Pekanbaru. Aneka kegiatan dilaksanakan guna menyambut hari suka cita bertema ''Telkomsel Bikin Indonesia makin Keren ini''.
 
Jika sehari sebelumnya, manajemen perusahaan telekomunikasi seluler di Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) menyerahkan bantuan paket internet bagi beberapa sekolah di pulau terluar Sumatera, di kabupaten Natuna, Kamis, 26 Mei 2016, seluruh karyawan merayakannya dengan berbagi keceriaan bukan saja pada sesama karyawan, namun juga pada konsumen yang datang. 
 
Di Grapari Telkomsel di Gedung Merah putih, unsur pimpinan Telkomsel langsung menyapa pengunjung pertama yang hadir dengan sejumlah pelayanan serta bonus hari bahagia berupa gift dan bonus data paket internet. 
 
Penyambutan pelanggan dipimpin langsung oleh General manager Sales Telkomsel Sumbagteng, M Syawaluddin didampingi GM ICT Network Operation Telkomsel Area Sumbagteng Awal R Chalik.
 
Kemeriahan  pun berlanjut dengan pemotongan kue ulang tahun bagi karyawan di Grapari yang selanjutnya diikuti dengan rentetan kegiatan berupa video conferrence antara karyawan Telkomsel se-Sumatera serta sambutan dari Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.
 
Ririek, dalam penjelasannya memaparkan tentang perkembangan Telkomsel dewasa ini yang menurutnya mampu memberikan progres yang luar biasa. Dia pun berharap, Telkomsel lewat kinerja seluruh karyawan bisa tumbuh dan berkembang lagi guna melayani masyarakat. 
 
Dia mengingatkan, budaya kerja, first, fastest and competitive menjadi salah satu penentu keberhasilan dari kinerja Telkomsel ke depan. Karena itulah, dia mengharapkan hal tersebut terus ditingkatkan. 
 
Secara bisnis, sebut Ririek, Telkomsel tumbuh pesat, hal tersebut tentunya menjadi kesyukuran tersendiri bagi Telkomsel. Tapi, lagi-lagi, semangat kerja akan menjadi penentu untuk Telkomsel.
 
Hal tersebut juga dilengkapi Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera Bambang Supriogo yang dalam penjelasannya tak lupa menyampaikan rasa syukur terhadap pencapaian yang sudah diraih oleh Telkomsel dalam 21 tahun pengabdiannya pada bangsa. 
 
Bambang sempat me-rewind suka-duka perjuangan awal Telkomsel dari mulai nol hingga kemudian besar seperti sekarang ini. Dia berharap, semua itu bisa menjadi motivasi untuk Telkomsel menjadi perusahaan yang lebih maju dan berkembang lagi ke depannya. 
 
 
Acara meriah di kantor Telkomsel Sumbagteng di lantai 5 gedung Merah Putih di jalan Sudirman Pekanbaru juga semakin meriah dengan pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin oleh General manager Sales Telkomsel Sumbagteng, M Syawaluddin didampingi GM ICT Network Operation Telkomsel Area Sumbagteng Awal R Chalik. Kue ulang tahun dibagikan kepada karyawan termuda bernama Hasbi.(R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index