Zaidir Siap Bawa Perubahan PKB ke Arah yang Lebih Baik

Jumat,27 Mei 2016 | 18:00:05 WIB
Zaidir Siap Bawa Perubahan PKB ke Arah yang Lebih Baik
Ket Foto : Zaidir Albaiza
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru, Zaidir Albaiza SH MH mengaku, semakin percaya diri untuk membawa PKB kearah yang lebih baik, termasuk menyatakan diri siap maju di Pilwako nanti.
 
“Tak ada yang tak mungkin, asal kita bersungguh-sungguh berhasil satu tujuan yang lain akan turut berhasil juga tentunya yang lain,” kata Zaidir, kepada wartawan, Jum'at, 27 Mei 2016
 
Seperti diketahui, Kepengurusan DPC PKB se Provinsi Riau, resmi dilantik oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil), Rabu, 25 Mei 2016 lalu.
 
Zaidir mengaku bersyukur atas pelantikan tersebut. Menurutnya, ini adalah mandat yang diberikan dan merupakan amanah yang harus di emban selama periodenya memimpin 2016-2021.
 
Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini mengaku telah melakukan sederetan upaya agar PKB Pekanbaru, dapat dikenal masyarakat. Salah satunya adalah sosialisasi program jelang Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang.
 
“Tujuan sosialisasi ini untuk menarik simpati dan menambah popularitas serta elektabilitas,” sebutnya.
 
Untuk maju sebagai Walikota tersebut tidak lah mudah. Menurutnya, butuh perjuangan serta perahu yang cukup. PKB sendiri di DPRD Pekanbaru memiliki 4 kursi. Sementara syarat maju lewat parpol membutuhkan 9 kursi.
 
“Persoalan ini sudah kita bicarakan di tingkat partai. Baik DPC, DPW serta DPP. Dengan partai mana berkoalisi, tentunya keputusan itu di tangan DPP,” urainya.
 
Apalagi, kata Zaidir, spirit dan support dari Ketum PKB Muhaimin Iskandar membuatnya mematok target sebagai pemenang  Pemilu di Pekanbaru pada 2019 nanti.
 
“Kita tak bisa main-main lagi, harus tancap gas untuk membenahi partai sampai ke tingkat ranting mulai dari sekarang,” pungkasnya. (R04)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS