Persiapan Peringatan Hari Lingkungan Hidup, Sekjen KLHK Turun ke Siak

Persiapan Peringatan Hari Lingkungan Hidup, Sekjen KLHK Turun ke Siak
Bupati Siak berdialog dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono di depan Istana Siak.
SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Drs.H Syamsuar M.Si bersama unsur Forkopinda Kabupaten Siak menerima kunjungan Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono di depan Istana Siak, Jum’at, 27 Mei 2016.
 
Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan tersebut tiba di Siak. Agenda sebelumnya Bambang dan rombongan akan meninjau Taman Nasional Zamrud namun karena keterbatasan waktu hanya melihat seputar lokasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia tingkat Nasional yang dijadwalkan usai Juli ini.
 
Beberapa titik lokasi yang di tinjau antara lain, seputan halaman atau taman istana, lanjut ke arah sungai Siak untuk menebar benih ikan patin, lokasi helipad di jalan Panglima Ghimbam dan kediaman Bupati Siak.
 
Lawatan Sekjen KLHK dan rombongan dalam rangka persiapan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia Tingkat Nasional yang nantinya  dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Siak.
 
Usai rapat terkait hal tersebut Syamsuar dan rombongan Kementerian kembali meninjau water front city Siak dan Asrama Haji. Nantinya dilokasi asrama haji tersebut akan laksanakan dialog antara Ibu Menteri LHK dengan masyarakat dilanjukan dengan penanaman pohon.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index