Ratusan Modifikator Ikuti Honda Modif Contest CND ke-3

Ratusan Modifikator Ikuti Honda Modif Contest CND ke-3
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau bersama PT Astra Honda Motor (AHM), kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) tahun 2016 dengan tema We Create, We Ride. 
 
Contest yang telah berjalan selama tiga tahun belakangan ini, terus membuat pencinta Motor Modif tampal beda.
 
Tahun ke tiga ini diikuti oleh 231 peserta Motor Honda Modif Contest yang di selenggarakan di Mall SKA Pekanbaru. Bahkan Contest Modif ini lebih bagus dari tahun sebelumnya dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan lebih berbeda.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Regional Head PT CDN Sie Cheng, saat jumpa pers. Dalam pergelaran contest ini dilakukan ini sungguh berbeda dari sebelumnya dan kegiatan ini silaksanakan selama dua hari ke depan, dari 28-29 Mei 2016.
 
"Peserta yang mengikuti contest motor modif ini sebanyak 231 modifikator muda berbakar yang ada di seluruh provinsi Riau. Kita juga memberikan area khusus modifikasi kepada para komunitas yang mengikuti HMC ini," katanya, Sabtu (28/5).
 
Selanjutnya, dalam HMC ini diikuti oleh 14 kelas modifikasi 2016, yaitu 11 kelas motor tahun produksi diatas 2006 Metic Stock/Bolt On, Scoooy/Bolt On, Matic Asvance, Sport Fairing dan yang lainnya. Sedangkan tiga kelas untuk motor tahun produksi dibawah tahun 2006 Motor Choppy Cub, Cafe Racer dan Bratstyle dan Fee For All.
 
"Ditahun 2016 ini, HMC menambah tuga kelas penghargaan motor modufikasi terbaik untuk Special Achievement yaitu Best Innobation, Best Rookie ean Best Pick," papar Si Cheng.
 
Sementara itu, peserta HMC 2016 akan memperebutkan beragam hadiah menarik. Capella Honda nantinya memilih pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2016. Selain itu, akan dipilih tiga pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan tiga kategori, Matic, Cub dan Sport dan Free For All.
 
"Untuk yang menjadi juara modif ini akan mendapatkan kesempatan dalam memperkaya kompetensi modifikasi sepeda motor pada ajang modifikasi nasional Indonesia, Kostumfest yang diadakan pada 17-18 September 2016 di Jakarta," ungkap Sie Cheng.
 
Bahkan Ia juga berharap dengan diadakannya event ini bisa memberikan wadah bagi para modifikator berbakat yang ada di Riau khususnya di Kota Pekanbaru.
 
"Kita sangat mendukung dan memberikan fasilitas untuk para modifikatir dalam menyalur hobi, ide maupun kreatifitasnya dalam melahirkan modifikator sepeda motor Honda," harapnya. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index